-Blog kantoiIDENTITI jadi hashtag viral #@JomgelakFM-

Rabu, 6 Ogos 2014

KENAPA JERMAN BUNUH YAHUDI .....??

PEMBACA
Sungguh memalukan apabila ORANG ISLAM SENDIRI tak tahu beza tulisan khat ,asal nampak cam arab jer,hina Quran terussssss!! Salah siapa?? 
Penulis terjumpa sesuatu yang menarik tentang SIAPA YAHUDI yang diambil dari laman web AMAN Palestine. Notanya  SANGAT RINGKAS namun sangat bermakna untuk kita.


Bacalah,anda akan tahu PUNCA NAZI@ JERMAN bunuh YAHUDI .......



Ini juga bertepatan apa yang akan berlaku pada akhir zaman nanti dimana batu dan pokokpun benci Yahudi ......

Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. Bersabda, “Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga, bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata, ‘Wahai orang muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi di belakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!’ Kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi.”
Imam Bukhari meriwayatkan dari Abdullah bin Umar bahwa Rasulullah saw. Bersabda, “Kalian akan diperangi oleh bangsa Yahudi. Lalu, kalian diberi kemenangan atas mereka, sampai-sampai batu pun akan berbicara, ‘Hai muslim, ini seorang Yahudi di balikku, bunuhlah ia!’”

0 Mesej diterima:

Catat Ulasan

TERIMA KASIH AWAK

Kantoi Realiti

KANTOI IDENTITI. Dikuasakan oleh Blogger.